Feeds:
Posts
Comments

Archive for February 20th, 2010

Beberapa hari yang lalu teman saya dari jakarta berkunjung ke surabaya. Saya pun mengajak dia ke House of Sampoerna, karena kata teman saya, tempatnya bagus untuk foto-foto.

Karena dari antara kami semua tidak ada yang tahu lokasinya, maka kami pun sempat tersasar beberapa lama.

Setelah perjuangan yang penuh dibawah terik matahari yang menyengat, akhirnya kami menemukan lokasi HOS.

Sampai disana, ternyata tidak ada biaya tiket untuk masuk ke Museum Sampoerna tersebut. Dan benar seperti yang teman saya bilang, bangunan dan barang yang dipajang bagus sekali untuk tempat foto. Semua spot yang ada disana bagus untuk dijadikan tempat foto.

Disana juga dipamerkan barang-barang bersejarah dari zaman pendirian Sampoerna pertama kali, hingga Sampoerna yang sekarang.

Berikut beberapa foto yang saya ambil dengan menggunakan nokia E72 saya. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di flickr saya.

Read Full Post »